Rabu, 24 April 2013

Omah Mlaku: Bis mewah di Indonesia

Anda tidak suka naik bus? Atau menurut anda naik bus itu mudah lelah dan tidak nyaman. Hmmmm...., siapa bilang naik bus itu tidak bisa nyaman. Jika ingin merasakan kenyamanan ala kabin pesawat kelas satu, namun ingin tetap menggunakan bus, anda boleh mencoba bus Omah Mlaku. Saat ini bisa di bilang Omah Mlaku sebagai bis termewah di Indonesia.

Eksklusif, terbaik dan paling nyaman, setidaknya tiga kata itu bisa mewakili bus ini. Omah Mlaku merupakan luxury bus yang dihadirkan untuk berbagai keperluan. Mulai dari berkantor, wisata, bahkan untuk keperluan roadshow promo/special event perusahaan. Bus ini juga pernah digunakan sebagai tempat berlangsungnya prosesi pernikahan. Dilengkapi dengan fasilitas full entertainment, serasa berkantor sekaligus berwisata di atas hotel berjalan.






Fasilitas
  • LCD TV & Home theathre
    3 TV: LCD 32" dan 20" di ruang tengah, serta 1 LCD 20" di dekat pintu belakang. Jika ingin melihat jalanan di depan, kamera CCTV di depan bus siap terhubung ke televisi LCD di ruang penumpang. Tersedia juga perangkat home theatre, karaoke, dan kursi pijat elektrik. Jadi sambil pijat, nikmati sajian musik maupun film dengan tata suara seperti dalam bioskop kesayangan.
  • Kitchen Set, Bed & Toilet
    Dilengkapi juga dengan 1 set meja kursi makan, dapur kering dengan alat pemanggang (oven), dan sebuah minibar. Fasilitas tempat tidur susun beserta kamar mandi yang terjaga privasinya.
  • Hot Spot Internet
    Tersedia fasilitas hot spot, bagi yang ingin berselancar dengan internet. Didukung oleh fasilitas Indosat 3.5 G broadband, dengan teknologi HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) memberikan layanan data/intrrnet dengan kecepatan hingga 3,6 Mpbs.







Salah satu busnya menggunakan mesin Volvo B12M. Kelebihan mesin tengah ini adalah lebih stabil. Plus, kapasitas mesinnya dua kali lebih besar dari bus biasa. Ditambah dengan remnya yang menggunakan suspensi udara, sehingga lebih lembut dan minim getaran.

Omah Mlaku yang kini memiliki 2 armada melapisi seluruh bagian dalam bus dengan kayu dan karpet empuk. Masing-masing satu tema di satu bus. Di dalamnya, ada multimedia karaoke, Wifi, toilet, dapur kering, kursi pijat, kulkas, sofa panjang dan dua buah tempat tidur.

Omah Mlaku disewa oleh banyak kalangan termasuk kelompok bisnis atau keluarga. Ada pula artis dan pejabat yang senang traveling dengan Omah Mlaku. Tertarik ingin wisata dengan bus mewah?

referensi : www.detiktravel.com
               www.omahmlaku.com

0 komentar:

Posting Komentar